Monday, November 11, 2013

Makassar Merindu (Ingat, aku adalah Nikita Willy versi kalian)

“Don’t be sad about what happened, be happy about what will”
Tidak pernah terpikirkan oleh saya bagaimana rasanya ‘sepi’ seperti ini sejak memiliki kalian, Angkatan Rapuh ini. Kalian selalu ada, ya walaupun dengan jumlah yang tidak sepenuhnya banyak bahkan lengkap, untuk saya. Saya pun bisa menjamin bahwa saya selalu dan akan selalu ada untuk kalian kapanpun itu, (note: kalau bisa beli tiket pesawat buat yang jauh). Hihi. Kalian itu orang yang memanjakan saya dengan yang namanya kebersamaan. Serius. Ini bukan gombal ya? Jadi akhirnya saya terbiasa sama kalian. Saya akhirnya ketagihan dan jadilah saya tahu rasa saat kalian terbang satu per satu. Ternyata rasanya begini ya? Lumayan sakit sih. Tapi, mau bagaimana lagi? Saatnya sudah tiba untuk kita semua mengejar asa merajut mimpi. Tssaaahhh..
Kalian tahu tidak rasanya mengantar ke bandara dan pulang tanpa kalian? Kalian juga tidak tahu kan betapa sempitnya kota ini untuk tidak pergi ke tempat yang selalu kita datangi dulu? Kota ini dipenuhi dengan kalian. Tapi kalian sudah tidak ada di kota ini. Hufft *ala boybandnya Ridho Ikki Apip Benji Mekel plus Kak Fa*
Oke, saya tidak mencoba menjadi melankolis ya. Tapi beginilah. Ehehe, cuma coba coba..
Eh, saya ingat ada quote yang bilang begini ‘bukan perpisahan yang kusesali, tapi pertemuanlah’. Sepertinya quote itu tidak berlaku ya. Saya tidak pernah menyesali Angkatan Rapuh ini. Bahkan sepenuhnya bersyukur telah bertemu orang-orang keren seperti kalian. Semoga kalian juga senang bertemu saya. Hahaha. Ya kan? Ya kan? Mengakulah!
Tulisan ini akan menjadi tulisan perdana saya, yang artinya akan ada kedua ketiga dan seterusnya. Aamiin. Tunggu kehadiran saya di kota Anda! *cling
Ngomong-ngomong, Mekel masuk angkatan kita tidak ya?



Infinite loves,

-dee-

E131 09 270

No comments:

Post a Comment